√ Buah Srikaya Yang Langka - Arka Ozi official Tutorial Vloger Youtuber Pemula

Buah Srikaya Yang Langka

Buah nangka buah srikaya 

Oke sahabat semua di dalam artikel ini kami ingin membahas mengulas tentang buah
Kebetulan saya bertempat tinggal di suatu desa ujung selatan pulau jawa yang tepatnya daerah gungung kidul biasa banyak orang menyebutnya kota gaplek kenapa sampai di sebut kota gaplek karena mayoritas penduduk sebagian besar petani musiman dan berada di pegunungan bebatuan maka petani di sini baru bisa menanam jika sudah tiba saatnya hujan. 
Tapi di sini saya tidak ingin membahas itu yang ingin saya sampekan mengenai buah srikaya kebetulan di belakang rumah tumbuh satu pohon buah srikaya dan menurut saya saat ini sangat langka karna walau saya berada di pegunungan dan mayoritas penduduk petani lokal belum tentu memiliki atau menanam buah sri kaya dan apa lagi yang bertempat tingal di kota dengan semakin sempitnya lahan pertanian otomatis tidak ada yang memanam buah srikaya.
Lalu bagemana menurut teman teman jika buah srikaya ini kita kategorikan buah yang langka tulis di kolom komentar ya

Get notifications from this blog