√ Muhasabah cinta antara Ibu dan Anak Ibu kaulah wanita yang mulia - Arka Ozi official Tutorial Vloger Youtuber Pemula

Muhasabah cinta antara Ibu dan Anak Ibu kaulah wanita yang mulia

  Mungkin dari peristiwa ini bisa di ambil pelajaranya dan dari gambaran ini ada sesuatu yang menbuat kita sadar betapa munafiknya kita betapa dosanya kita yang selama ini sudah menyianyiakan kasih sayang seorang ibu dan saya yakin di lingkungan kita masih banyak tejadi bahkan sering melihatnya ada seorang anak yang berani bahkan tidak menghormati ibunya berikut ini adalah sebuah gambaran kontak batin antra ibu dan anaknya Sang induk telah pergi selamanya, namun sang anak tidak menyadari bahwa sang induk telah tiada, bahkan sang anak tetap setia di sisinya. Sebuah gambaran tentang kehangatan dan ketulusan yang terjalin Sebuah hubungan tentang cinta dan kasih yang tak ingin terpisahkan Sebuah rasa tentang ikatan batin yang begitu kuat dan mendalam Ibu ibu Ibu kaulah wanita yang mulia tanpamu dunia akan menjadi semu, sepi, asing dan aku kehilangan arah Teringat di kala aku masih kecil Lapar aku memanggil ibu Pipis aku teriak ibu Takut hantu aku memanggil ibu Mencari baju aku tanya ke ibu Sakit aku ingin diperhatikan ibu Ibu Ibu kaulah wanita yang mulia engkau selalu menjadi tempat ternyaman bagi seorang anak sepanjang masa.Sejauh apapun kaki ini melangkah, engkau selalu menjadi tempat kembali Maka bersyukurlah yang hari ini masih memiliki ibu, Jaga, rawat, dan sayangi beliau selalu, sebelum beliau pergi dan pintu surga di tertutupNya Dan doakan kedua orang tuamu selalu, Terutama di bulan Ramadhan Ini Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata, ‏دعاءك لوالدك في صلاة التراويح أو صلاة التهجد، أفضل بكثير من أن تذبح له عشر نوق. "Doamu untuk orang tuamu pada shalat tarawih atau shalat tahajud, jauh lebih afdhal dibandingkan engkau menyembelih 10 ekor unta untuknya (disedekahkan atas namanya -pent)." [Liqaa' al-Baab al-Maftuuh, no. 115] Semoga kita termasuk anak yang shaleh dan sholehah yang senantiasa berbakti dan mendoakan kedua orang tua kita, sehingga dengannya semoga Allah ﷻ mengangkat derajad dan memberikan surga firdaus kepada kedua orang tua kita. Aamiin. Muhasabah cinta antara Ibu dan Anak Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mendoakan kedua orang tua kita Selamat menjalankan ibadah puasa

Muhasabah cinta antara Ibu dan Anak Ibu kaulah wanita yang mulia


Get notifications from this blog